Thursday 18 June 2015

Tips buka Situs Yang di Blokir dengan Mudah

Terkadang kesal kalau pas mengunjungi website yg terblokir seperti www.you**rn.com oleh Internet Positif, sekarang gak hanya site itu yang terblokir namun web berbagi video seperti vimeo.com yg beberapa bulan lalu resmi di blokir oleh kominfo, nah pada kesempatan ini abdi akn berbagi bagaimana mengakalinya untuk membuka situs yg terblokir. Bagaimana Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android.

Sebenarnya ada banyak metode yg dpt di lakukan, namun kali ini abdi akan membahas membuka web yang terblokir dengan menggunakan PC/Komputer/Laptop. Dengan menggunakan browser mozilla firefox. Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android.




Cara Membuka Website Yg Diblokir Tips Buka Situs Yang Diblokir di Android.

Buka Situs Yang Diblokir di Android, cara yang abdi pakai merupakan mengganti proxy dari browser mozilla dengan menggunakan proxy list gratisan, silahkan visit : http://proxylist.hidemyass.com/ atau http://www.proxynova.com/proxy-server-list/ lalu pilih proxy dari beragam negara.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android, berikutnya buka browser mozilla firefox pada komputer Anda, lalu lihat pada bilah kanan atas browser kemudian klik menu setting options.

Lalu akan muncul jendela baru kemudian pilih Advanced lalu pilih Network.

Kemudian pada bagian Connection pilih Settings lalu pilih Manual proxy.

Jika sudah, sekarang coba ketikan alamat website yang terblokir, & alhasil dpt terbuka

No comments:

Post a Comment