Thursday 18 June 2015

Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, seperti biasa produk Samsung terus saja menjadi pusat perhatian masyarakat, dimana selalu menawarkan kreatifitas & fitur yang menarik mulai dari bentuk desain, fitur & juga spesifikasi yang ditawarkan membuat sebagian besar masyarakat mau langsung membeli produknya. Adapun produk-produk yg ditawarkan bukan cuma sekedar memiliki kualitas yg baik saja namun juga sudah menerima kepercayaan warga sehingga begitu tidak susah dikenal. Kali ini telah ada rumor yang bereda mengenai produk barunya yang diberi nama dengan Samsung Galaxy Note 5. Tentunya ini ialah penerus dari Series Note yg mana dikabarkan Smartphone yg satu ini akn menjadi produk Samsung yg dapat diandalkan baik dlm segi kualitasnya maupun bentuk desain.

Samsung Galaxy Note 5, adapun tentunya Smartphone ini jg blm dikabarkan akn dirilis dlm waktu dekat ini karena rumornya saja yg baru beredar. Dmn seperti yang kita tahu produk Samsung galaxy Note 5 ini tentunya adalah penerus dari generasi phablet note 4 yang mana adalah salah satu Smartphone yg menawarkan kualitas dari spesifikasi yang ditawarkannya. Tentu dengan begitu reputasi yg telah didapat akan dikenal dengan baik oleh masyarakat. Utk generasi terbarunya Samsung Galaxy Note 5 ini tentu akan menyita perhatian dari spesifikasinya yg akn ditawarkan nanti. Selain itu juga Smartphone ini telah dikabarkan memiliki lensa F/1.8 yg mana dapat memberikan hasil tampilan gambar yang jauh berkualitas jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.




Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy Note 5 ini jg sudah didesai dgn DBS yg tampilan nya lebih menarik. Samsung Galaxy Note ini jg dikabarkan dapat memberikan sesuatu yg berbeda jika dibandingkan dgn para pendahulu nya. Walaupun Smartphone ini bukan, Smartphone pertama yang menggunakan lensa F/1.8 akan tapi sudah dilengkapi dengan apeture yang dapat membuat cahaya pada sensor kamera menjadi lebih maksimal sehingga dapat meningkatkan kualitas ketajaman foto yang dihasilkan. Samsung ini dikabarkan mulai diluncurkan pada bulan juli 2015 nanti yg mana jika Lw penasaran dengan spesifikasi serta harganya dpt langsung ikuti terus informasi yang ada untuk mengetahui lebih jelasnya. Galaxy Note 5.

No comments:

Post a Comment